Pandu Siap Sukseskan SU XXIII GKE 2015

TAMIANG LAYANG. GKE.OR.ID. Persiapan acara Sinode Umum XXIII GKE di lokasi kegiatan, kompleks gedung Gereja Imanuel Tamiang Layang, makin itensif. Hal ini terbukti dari hasil inspeksi BPH Majelis Sinode GKE ke lokasi utama tempat yang dijadikan pusat kegiatan pada Jumat, 12 Juni 2015. Nampak pembangunan panggung utama dan persiapan pemasangan tenda-tenda sedang dalam proses pelaksanaan. BPH MSGKE yang hadir pada kesempatan itu dalah Wakil Ketua Umum, Sekretaris Umum dan Wakil Sekretaris Umum beserta Sekbid Pembinaan, Perbendaharaan dan Parpem. Mereka merasa yakin dengan progres itu bahwa semua akan siap sebelum waktu pelaksanaan. Wakil Ketua Panitia Pelaksana SU XXIII GKE, Pdt. Mediorapano mendampingi BPH MS GKE dan menjelaskan perkembangan persiapan di lokasi.

PeninjauanPersiapanSU

BPH MS GKE bertemu Panitia Pelaksana SU XXIII GKE di Kompleks Gedung Gereja Imanuel Tamiang Layang, dengan latar pembangunan panggung utama tempat acara pembukaan

Kesempatan itu dimanfaatkan juga untuk mengevaluasi, berkoordinasi dan bersinergi dengan seluruh anggota panitia agar semua kegiatan dalam SU nanti dapat berlangsung dengan baik. Anggota panitia yang hadir menjelaskan semua teknis progres, capaian dan harapan finalisasi agar siap menyambut duta-duta Kristus yang mengikuti pesta iman lima tahunan GKE. Baik bangunan, panggung, pasokan listrik, akomodasi, soundsystem maupun konsumsi telah dipersiapkan dengan baik. Bahkan, pemerintah Kabupaten Barito Timur beserta seluruh anggota masyarakat telah siap mendukung dan mensukseskan Sinode Umum ini.

IMG_30711PanduSU2

Wakil Sekretaris Umum, Pdt. John Asihua, sedang memberi pengarahan kepada para pandu SU XXIII GKE.

Antusiasme untuk menyukseskan SU ini juga nampak dari dukungan pemuda-remaja GKE di Barito Timur. Ada 40 orang dari antara relawan dipilih untuk menjadi pandu yang tugasnya ialah membantu agar semua persidangan dapat berjalan lancar. Mereka secara langsung mendapatkan arahan dari Wakil Sekretaris Umum MS GKE, Pdt. John Asihua, tentang apa yang akan menjadi tugasnya dan melayani para tamu dengan keramahtamahan dan etiket yang baik. “Pandu dan relawan menyatakan siap menyukseskan pelaksanaan Sinode Umum XXIII GKE nanti”, kata koordinatornya. (Dok. Humas MS GKE).

TG Facebook Comments

Comments are closed.