Pasar Wadai

GKE.OR.ID. Pasar Wadai 2015.  Memasuki hari keempat Ramadan keberadaan pasar wadai di kawasan siring Jalan Jendral Sudirman Banjarmasin, tepat di depan kantor Majelis Sinode GKE semakin dipadati pengunjung mulai pukul 14.00 Wita. Setiap harinya tidak kurang ribuan pengunjung   datang ke pasar tahunan ini. Tidak sekedar datang melihat sambil menunggu beduk magrib, mereka juga melakukan transaksi yang menguntungkan para penjual.

Pasar wadai ini banyak dikunjungi karena  menyajikan konsep yang berbeda dibanding tahun sebelumnya. Bukan hanya menyajikan wadai khas Banjar ada juga yang berjualan batu akik, sepatu dan produk-produk UKM lainnya.

Pasar wadai  ini bisa menjadpasarwadaii alternatif  wisata kuliner di Banjarmasin, karena jajanan pasar/ wadai tertentu yang bisa dijumpai hanya pada saat bulan Ramadan.

Sebagai wujud penghormatan dan solidaritas kepada umat Islam yang  menjalankan ibadah puasa, Majelis Sinode GKE mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Banjarmasin.

TG Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *