Pengelolaan Informasi GKE melalui Pelatihan Website

BANJARMASIN, GKE.OR.ID – Pengelolaan website dan media komunikasi di GKE, adalah bagian penting dari kehidupan sebuah lembaga GKE, dimana berita, kabar, agenda dan kegiatan gereja selama ini kelihatan agak sepi karena publikasi yang kurang.  Di samping itu ada tuntutan warga gereja bahawa teknologi sudah sangat maju, kenapa tidak dioptimalkan pemanfaatan teknologi itu.

Pelatihanwebgke3Dengan latar belakang demikian, maka MS GKE melakukan Pelatihan tim website GKE yang dilakukan di kantor Majelis Sinode, 19-20 Juni 2015. Dari pelatihan tersebut diharapkan agar informasi dan perkembangan gereja dan semua aktifas gereja GKE dapat tersampaikan dengan baik, sehingga tidak terjadi tidak salah kaprah, tidak lagi melihat gereja stagnan.

Media informasi bisa menggugah warga jemaat dan lebih serius memberikan dukungan dalam pelayanan dan kegiatan bergereja di masa mendatang, kata Pendeta John Asihua.

Harapan John Asihua, kedepan ditengah kesibukan jemaat dan Majelis GKE, berita harus tetap disampaikan, kita akan membentuk jejaring dengan mengadakan pelatihan di resort dan jemaat yang menjadi ujung tombak kegiatan GKE.

“Kita akan berharap banyak ketika gereja dan resort GKE menjadi pembuat berita yang bisa manjadi berita GKE secara keseluruhan,” demikian kata Pendeta John Asihua.

Sumber: Berita Pelatihan di Website PGI

TG Facebook Comments

Comments are closed.