Tutur Pembuka

Tutur Pembuka

Shalom, warga Gereja Kalimantan Evangelis sekalian, pimpinan Tuhan Yesus Kristus atas kita sungguh nyata. Dia tidak membiarkan kita bekerja sendiri, tetapi Ia turut bekerja di dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi kita (Rm.8:28). Untuk itu, marilah kita memuliakan Dia, dalam Yesus Kristus. Kita bersyukur atas kasih, pimpinan, berkat dan karya-Nya dalam perjalanan hidup kita dan pelayanan GKE sepanjang tahun 2014 lalu. Karena itu, kita juga yakin sepenuh hati akan pimpinan dan berkat-Nya bagi kita dan pelayanan gereja sepanjang tahun 2015 ini.

Website MS GKE ini memberikan panduan agar ada keseragaman pembacaan Nas Alkitab untuk keperluan pribadi maupun dasar bagi pemberitaan firman, renungan, refleksi, PA dan lain-lain dalam setiap ibadah atau persekutuan GKE. Tujuan utamanya ialah agar setiap warga GKE dituntun untuk membaca firman Allah setiap hari dan menyerahkan diri dalam pimpinan Tuhan.

Website ini juga berisikan informasi, berita, agenda dan profil GKE, mitra-mitra GKE, kegiatan-kegiatan persekutuan, kesaksian dan pelayanan Majelis Sinode GKE, MR, MJ, badan, komisi dan yayasan dalam bentuk foto-foto, video dan beberapa bentuk liturgi ibadah. Semua ini dalam upaya memberitakan kabar baik kepada semua orang melalui teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

Sepanjang tahun 2015 ini, semua kegiatan dalam lingkup GKE akan mempergunakan tema yang ditetapkan oleh PGI, yaitu : “Tuhan mengangkat kita dari samudera raya“ (bdk. Maz. 71:20b).

Demikian kami persembahkan website dan sosial media MS GKE ini ke hadapan semua saudara-saudari, baik dalam kapasitas sebagai pekerja GKE maupun warga jemaat GKE. Semoga website ini memberi banyak manfaat dan berkat bagi kita semua. Apabila ada koreksi, masukan atau kurang jelas atas bagian-bagian dalam website ini, mohon agar menghubungi BPH Majelis Sinode GKE untuk informasi atau klarifikasi. Tuhan Yesus Kristus memberkati kita.

Banjarmasin, 20 Juni 2015

Badan Pekerja Harian Majelis Sinode GKE
Pdt. D. Petrus Jarob, S.Th
Ketua Umum

Pdt. DR. Wardinan S. Lidim, M.Th
Sekretaris Umum